Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Tunggal Kuliah di London, Dewi Gita dan Armand Maulana Bekali Iman Kuat

CUMI CELEBS
Anak Tunggal Kuliah di London, Dewi Gita dan Armand Maulana Bekali Iman Kuat

Naja Dewi Maulana bersiap terbang ke London untuk melanjutkan pendidikan di bangku kuliah. Anak tunggal akan hidup sendiri di negeri orang, Dewi Gita dan Armand Maulana tentu khawatir. Tak mau Naja kesulitan selama di London, maka Dewi dan Armand siapkan bekal mahal, yakni iman yang kuat.

dewi-gita1.jpg

“Ya apalagi bapaknya yang rocker santri itu ya, cuma saya balikin lagi sama Armand. Kalau daerah kota yang lebih bebas apa lah, nggak usah jauh-jauh ya, di sini juga ada, di sini juga riskan gitu kan. Kita balik, Insya Allah anaknya sudah dibekali dengan iman yang Insya Allah kuat, mudah-mudahan terhindar dari hal yang orang tua tidak inginkan,” harap Dewi saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

BACA JUGA, 11 Januari, 25 Tahun Dewi Gita dan Armand Maulana Bersama

Sebagai orang tua, Dewi hanya ingin yang terbaik untuk anak semata wayangnya. Bahkan Dewi dan Armand rela banting tulang mencari uang supaya proses belajar Naja selama di London berjalan lancar.

dewi-gita6.jpg

“Dia sendiri dari kecil Alhamdulillah dia tuh sudah bisa nemuin dirinya. Dia senang ilustrasi, art, juga ngambil ilustrasi. Kan banyak anak-anak lain bingung setelah lulus SMA. Nah, itu dia dari kecil memang sudah senangnya gambar, jadi dia sudah bisa nemuin dirinya di situ, pengenya art, ambil ilustrasi, dia sudah kokoh,” jelas Dewi.

“Padahal ibu bapaknya aduh nggak usah jauh-jauh deh, di sini saja duitnya juga susah aduh. Tapi ya Alhamdulillah ada rezekinya Insya Allah,” tandasnya. O gun/vin