Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

25 Tahun Menikah, Dewi Gita dan Armand Maulana Tak Pernah Ribut Besar

CUMI CELEBS
25 Tahun Menikah, Dewi Gita dan Armand Maulana Tak Pernah Ribut Besar

11 Januari 2019, genap 25 tahun Dewi Gita dan Armand Maulana membina rumah tangga. Selama itu pula, pasangan suami istri ini alami cerita suka dan duka. Semua bisa dilalui bersama, bahkan pernikahan mereka baik-baik saja, jauh dari keributan. Apa rahasianya?

dewi-gita4.jpg

“Sama saja kayak rumah tangga yang lainnya. Kita memang berdua konsepnya nggak mau ribut-ribut kita di luar orang lain tahu. Nggak pernah ada orang kedua, ketiga, keempat. Kita curhat kalau ada masalah benar-benar kita yang selesain. Nggak ada sampai ribut-ribut, kalau terjadi suatu hal nauzubillwhhiminzalik itu berarti kita berdua sudah tidak bisa menangani,” jelas Dewi saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/9).

Dewi tak menampik, ada saja keributan selama 25 tahun membina rumah tangga. Jika sudah beda pendapat dengan suami, Dewi hanya bisa diam. Berbeda dengan Armand, musisi bersuara khas itu tipikal pria yang tak bisa diam jika ada masalah.

BACA JUGA, 11 Januari, 25 Tahun Dewi Gita dan Armand Maulana Bersama

“Saya biasa diam tapi nggak ngalah, saya orangnya diam nggak pernah ajak ribut, berantem, kayak perempuan lain cerewet istilahnya, saya nggak, saya diem. Armand nggak bisa didiamin, nah akhirnya dia lah yang membuka pembicaraan menyelasaikan masalah,” ucap Dewi.

dewi-gita5.jpg

Dewi memang patut bersyukur memiliki suami seperti Armand. Apalagi Armand mendapat julukan rocker santri, Dewi berharap suaminya bisa menjadi inspirasi banyak orang.

Alhamdulillah kan yang dicari sama kita itu pria yang bisa jadi imam. Saya sudah menemukan itu di sosoknya Armand, mudah-mudahan buat dianya sendiri menjadi sesuatu hidup dia, jadi aman tentram, damai. Apalagi sih yang dicari, mencari jalan Allah,” tandasnya. O gun/vin