Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Malas Bertemu Rio Reifan, Istri Hanya Mau Tatap Muka 15 Menit

CUMI CELEBS
Malas Bertemu Rio Reifan, Istri Hanya Mau Tatap Muka 15 Menit

Rio Reifan terciduk nyabu lagi, sang istri Henny Mona benar-benar sakit hati. Walau masih bertahan jadi istri, namun pengusaha wanita itu hanya jenguk suami di penjara seminggu sekali. Tak bisa kendalikan emosi, Henny mau temui Rio Reifan di ruang besuk 15 menit saja.

Rio-1.jpg

“Kalau waktu kasus kedua tiap hari besuk. Kalau sekarang hanya seminggu sekali atau dua kali. Di dalam ruang besuk cuman 15 menit. Nggak ada yang mesti saya omongin sama dia. Nanti saya malah marah-marah dan kecewa, saya lebih sudah lah. Kalau saya marah buat emosi nggak benar,” ujar Henny Mona ditemui di Gedung Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Rabu (4/9).

BACA JUGA, Rio Reifan Dipindah ke Panti Rehab, Istri Pesan Kamar Kelas VIP di RSKO?

Awalnya Henny Mona hendak berpisah dari Rio Reifan. Apalagi sang ibunda benar-benar trauma melihat Rio menantu kesayangannya terciduk polisi dengan mata kepala sendiri.

Hanya bisa pasrah dan ikuti proses hukum, Henny Mona begitu terpukul karena rencananya umroh pada bulan depan harus gagal karena Rio nyabu lagi.

Istri-Rio-2.jpg

“5 Oktober ini harusnya kita berangkat umroh, semua sudah disiapin. Kenapa harus begini? Banyak hal sudah planning nggak terealisasi ya kecewa. Sudah sampai rumah tengah malam saya hanya nangis. Saya capek banget harus kerja dan sedang hamil. Kenapa Rio ngulangin kesalahan yang sama? Saya fight sama Rio, kenapa di rumah orang tua saya pakai narkobanya, ibu saya yang harus nyaksiin dia ketangkap,” pungkas Henny Mona. O ian/ana