Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tiga Kali Ditangkap Akhirnya Rehab, Rio Reifan: Saya Ingin Sembuh

CUMI CELEBS
Tiga Kali Ditangkap Akhirnya Rehab, Rio Reifan: Saya Ingin Sembuh

Tiga kali ketahuan hisap sabu, Rio Reifan yang akan direhabilitasi mengaku ingin sembuh. Kapok karena sabu menyeretnya berkali-kali ke penjara, Rio berterima kasih akhirnya bisa masuk tempat rehab.

Rio-1.jpg

“Terima kasih karena saya sudah dikasih kesempatan rehabilitasi ini dan di mana saya pengen sembuh. Mohon doanya, saya sangat menyesal dengan kejadian yang sudah terjadi makanya saya berharap dengan proses rehabilitasi ini saya bisa sembuh total dan bisa jadi pribadi yang lebih baik ke depannya, saya mohon doanya ya teman-teman,” ujar Rio ditemui di Gedung Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Rabu (4/9).

Rio bersyukur dirinya tertangkap usai nyabu di rumah. Niat besar untuk sembuh, Rio yang sudah berminggu-minggu tak sentuh narkoba tak alami sakau di penjara.

BACA JUGA, Rio Reifan Dipindah ke Panti Rehab, Istri Pesan Kamar Kelas VIP di RSKO?

“Saya berterima kasih atas penangkapan kepada saya sehingga bisa terlepas dari jeratan narkoba dan sudah menjalankan beberapa hari ini. Alhamdulillah tidak ada reaksi ke badan saya mungkin ada sedikit beberapa makanya saya ingin menuntaskan pengetahuan saya itu di tempat rehabilitasi, saya mohon doanya,” lanjut suami Henny Mona itu.

Rio-2.jpg

Ditangkap 13 Agustus lalu, berkas kasus Rio Reifan sudah lengkap dan dilimpahkan ke kejaksaan. Terbukti positif menggunakan sabu, hasil assesment menyatakan Rio harus menjalani rehabilitasi untuk sembuhkan kecanduan sabu.

“Jadi hasil daripada assesment rekomendasinya rehabilitasi rawat inap di lembaga rehab di RSKO Cibubur Jakarta Timur. Kemudian berkas perkara Rio Reifan telah dikirim ke kejaksaan pada tanggal 2 September kemarin. Jadi proses penyidikan dilakukan oleh Direktorat Narkotika Subdit 1 Rio Reifan saat ini adalah berkas sudah selesai, dikirim kemudian hari ini adalah kita mengantar tersangka ke RSKO cibubur,” pungkas Kombespol Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya. O ian/ana