Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil Saat Suami Masuk Penjara, Istri Rio Reifan Sempat Ambruk Dilarikan ke RS

CUMI CELEBS
Hamil Saat Suami Masuk Penjara, Istri Rio Reifan Sempat Ambruk Dilarikan ke RS

Rio Reifan masuk penjara di saat istrinya sedang berbadan dua. Stres berat karena narkoba kembali menjerat Rio Reifan, Henny Mona terpaksa dilarikan ke rumah sakit (RS) karena kondisi kesehatan tubuhnya ambruk.

Rio-1.jpg

“Lelah dan capek. Saya juga masuk RS karena drop. Saya fight sendiri nggak ada yang bantuin. Saya cari ibadah saja sekarang walau kecewa. Pengaruh ke kandungan, harusnya orang hamil nggak boleh stres. Rumah saya jauh harus ke Polda. Di luar juga harus kerja dan cari uang. Saya besuk Rio pasti ada bensin dan tol. Bawa makanan,” ungkap Henny Mona ditemui di Gedung Ditnarkoba Polda Metro Jaya pada Rabu (4/9).

BACA JUGA, Rio Reifan Dipindah ke Panti Rehab, Istri Pesan Kamar Kelas VIP di RSKO?

Tak hanya kondisi kesehatan saja yang tumbang, rupanya batin Henny Mona juga kesal karena keluarga besar tak ada yang peduli kasus Rio. Benarkah sejak tertangkap, keluarga Rio tak membesuk atau tanyakan kabar?

Rio 2.jpg

“Rio Reifan 8 bersaudara, saudara kandung sedarah belum besuk sampai saat ini. Jangankan telepon tanyain saya, WA saja enggak padahal saya adik iparnya. Dari situ saya i dont care sama keluarga Rio. Konflik mereka saya nggak tahu. Setahun nikah sama saya, saya nggak respect sama keluarga. Ada salah satu keluarga Rio sedarah bilang kalau saudara nggak ada bekas, kalau saya ada bekas. Tapi pas ada kejadian ini justru mereka nggak muncul,” tutup Henny Mona. O ana