Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rio Reifan Dipindah ke Panti Rehab, Istri Pesan Kamar Kelas VIP di RSKO?

CUMI CELEBS
Rio Reifan Dipindah ke Panti Rehab, Istri Pesan Kamar Kelas VIP di RSKO?

Tertangkap ketiga kali karena kasus narkoba, Rio Reifan dikirim ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur untuk jalani rehabilitasi. Penjara tak membuat jera, benarkah istri Rio Reifan memilih kamar kelas VIP dengan fasilitas mewah di tempat rehab?

Rio Reifan 1.jpg

“Mau kelas VIP atau kelas 3 sama saja, semuanya akan disembuhin. Cuman beda fasilitas saja, jadi menurut saya harus lebih terima segala risiko. Yang penting harus dijalani rehabilitasi sama Rio, karena itu perbuatan dia. Kalau soal kamar saya berusaha maksimal dan semampunya saya saja,” ucap istri Rio Reifan, Henny Mona ditemui di Gedung Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Rabu (4/9).

BACA JUGA, Lihat Langsung Rio Reifan Diciduk Polisi di Rumah, Keluarga Minta Henny Mona Tinggalkan Suami?

Walau bakal dipindah ke tempat rehabilitasi, namun proses hukum Rio Reifan tetap berjalan. Setelah berkas kasus lengkap, Rio bakal jalani sidang hingga mendapat vonis Hakim.

Istri-Rio-2.jpg

“Nggak lega banget Rio rehab karena masih panjang proses hukumnya, masih berjalan dan proses sidang. Cuman lebih senang saja. Ya memang harus didampingi istri buat urus administrasi di RSKO. Ke RSKO dipindahkan siang ini. Kalau dari pihak polisi, menahan 120 hari perpanjangan, kalau misalkan P21 lebih cepat, nanti persidangan yang menentukan Rio direhab berapa lama,” pungkas Henny. O ana