Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Galih Ginanjar Dikabarkan Bebas 9 September, Ini yang Bakal Dilakukan Kumalasari

CUMI CELEBS
Galih Ginanjar Dikabarkan Bebas 9 September, Ini yang Bakal Dilakukan Kumalasari

Setelah hampir dua bulan berada di penjara, Galih Ginanjar diisukan bebas pada 9 September 2019. Untuk menyambut kebebasan sang suami, Kumalasari bakal melakukan sesuatu. Apakah itu?

galih-ginanjar-2.jpg

“Iya itu sih doain saja, Insya Allah mudah-mudahan tapi kan kita belum bisa mendahului pihak kepolisian. Itu kan wewenang dari penyidik. Ikuti saja proses hukumnya seperti apa, kita tunggu saja sampai tanggal 9. Doain sajalah yang terbaik,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Namun di balik kabar kebebasan Galih, beredar pula isu bahwa Kumalasari juga menanti kebebasan Kriss Hatta. Pasalnya, ia diisukan tengah jatuh hati pada mantan suami Hilda Vitria itu. Hal itu terlihat dari sebuah video yang menunjukkan Kumala lebih memilih Kriss Hatta ketimbang Galih.

BACA JUGA, Galih Ginanjar di Penjara, Kumalasari Malah Ajeb-ajeb di Klub Malam

“Bingung gue ya soalnya pertanyaannya kayak gitu, jadi ya sudah nggak bisa ngomong deh, paling Galih ngambek lagi. Tapi ya nggak apa-apa lah, itu kan cuma lucu-lucuan saja gitu kan karena punya pasangan masing-masing, ya sudah lah nggak apa-apa,” papanya.

kumalasari-3.jpg

Ternyata Kumalasari tidak sungguh-sungguh dengan Kriss. Pasalnya, ia sudah berkomitmen dengan suami sirinya itu.

“Nggak lah walaupun banyak yang naksir gue, gue nggak mau karena kan biar gimana inilah harus komitmen saja sih, sudah sama Galih ya sama Galih. Masa sukanya doang giliran susah kita tinggalin, kan dosa hukum karma. Kita berkomitmen kayak dulu aku dibilangin datang buktinya sampai sekarang aku masih bolak balik Polda juga,” tandas Kumalasari. O gun/nov