Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sering Dibully Semakin Percaya Diri, Ini Alasan Kumalasari

CUMI CELEBS
Sering Dibully Semakin Percaya Diri, Ini Alasan Kumalasari

Pasca ditangkapnya Galih Ginanjar, Kumalasari banjir bully-an dari publik. Tetapi semakin di-bully justru rasa percaya diri Kumala semakin meningkat, hingga meluncurkan beberapa single. Ternyata inilah alasan ibu satu anak itu semakin percaya diri.

kumalasari-4.jpg

“Iya nggak apa-apa. Kita lebih baik percaya diri daripada minder, bo. Karena apa? Yang namanya jadi publik figur itu harus kuat mental, kuat di-bully, yang penting kita melakukan segala sesuatu itu on the track. Jangan sampai kita merugikan orang lain,” kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Diakui Kumalasari, awalnya ia bukan orang yang percaya diri. Bahkan ia selalu marah setiap dihujat. Tetapi kini ia sudah mulai capek menanggapi bully-an hingga memilih menikmati apa yang ada saat ini.

BACA JUGA, Disebut Ratu Viral Gara-gara Video Ikan Asin, Begini Tanggapan Kumalasari

Justru di balik hujatan yang diterima, istri siri Galih ini jadi banyak mendapat tawaran pekerjaan. Walaupun saat ini Kumala harus menjalaninya seorang diri tanpa suami seperti dulu.

kumalasari-7.jpg

“Kalau banyak job sih, Alhamdulillah dari dulu aku nggak pernah susah. Jadi maksudnya ada saja rezekinya. Tapi mungkin sekarang jauh dikenal orang jadi lebih banyak, yang biasanya nggak semua orang kenal. Sekarang lagi jalan kaki kek, lagi keluar rumah sedikit gitu aku kan suka makan pinggir jalan juga. Wah, sudah mulai banyak yang foto, banyak yang kepo, jadi apalagi kalau ke mal gitu. Jadi ya lebuh banyak dikenal orang saja gitu,” tandasnya. O gun/nov