Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disebut Boy Willam Suaranya Jelek, Begini Tanggapan Kumalasari

CUMI CELEBS
Disebut Boy Willam Suaranya Jelek, Begini Tanggapan Kumalasari

Di media sosial beredar video Kumalasari sedang bernyanyi di depan Boy William. Namun tiba-tiba Boy berkata bahwa suara istri siri Galih Ginanjar itu jelek. Mendengar ucapan Boy, begini tanggapan Kumalasari.

“Oh iya jadi kemarin itu kita lagi bikin vlog, mungkin itu pernyataan jujurnya Boy karena kita lagi minum-minum juga ketawa bercanda tiba-tiba lagi nyanyi ternyata jawabannya kayak gitu. Spontan saja gitu, sialan suara gue dibilang jelek, nggak apa-apa sih biarin saja haknya masing-masing kalau menurut dia suara gue jelek ya nggak apa apa,” ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

BACA JUGA, Disebut Ratu Viral Gara-gara Video Ikan Asin, Begini Tanggapan Kumalasari

Awalnya Kumalasari mengaku kaget mendengar ucapan Boy. Namun ia tak mau baper dan langsung tertawa.

kumalasari-2.jpg

“Sempat kaget makanya aku langsung kayak gitu kan reaksinya, aku sampai repost saking 'awas ya Boy', tapi dia ketawa-ketawa sih. Nggak apa-apa sih yang namanya karya itu kan tergantung yang dengar, ya itu kan tergantung taste orang masing-masing, jadi kalau ada yang bilang jelek ya nggak apa-apa, ada yang bilang bagus Alhamdulllah. Pokoknya dinikmatin saja deh yang penting kan kalau aku ambil positifnya lagu ku sudah di-cover orang banyak berarti kan banyak orang yang suka,” tutupnya. O gun/nov