Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selain Nyolong Baju, Si ART Juga Curi Uang dan Perhiasan Keluarga Via Vallen

CUMI CELEBS
Selain Nyolong Baju, Si ART Juga Curi Uang dan Perhiasan Keluarga Via Vallen

Belum puas mencuri baju-baju Via Vallen, asisten rumah tangga (ART) yang sudah bekerja selama setahun di rumah sang pedangdut juga mengambil barang-barang berharga lainnya.

Tak hanya busana mahal milik Via Vallen saja yang dicolong, rupanya si ART juga mengambil perhiasan hingga uang milik anggota keluarga pedangdut itu.

Via-1.jpg

“Iya ada uang juga yang hilang, bahkan ART juga pinjam uang ke pekerja rumah yang lain kayaknya niatnya sudah tidak baik. Bahkan perhiasan adikku sampai baju papaku juga dibawa kabur,” jelas Via Vallen ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

BACA JUGA, Via Vallen Tak Terima 'Daleman' Dipakai Asisten Rumah Tangga

Cukup lama bekerja di rumah pelantun tembang Sayang itu, Si ART melakukan aksi pencurian barang di sejumlah area rumah yang tak terjangkau CCTV.

Via-2.jpg

Pelaku pencurian masih berusia muda, Via Vallen dan keluarga sempat kaget mengetahui Si ART suka mencuri barang-barang di rumah.

“Dia ambil di tempat yang nggak ada CCTV. Di rumah serba geletakan, percaya sama orang baru dan keluarga saya lalai, nggak pernah dikunci. Dapat pembantu dari mama sudah setahun kerja, memang sering izin pulang, izin berapa hari jadi berminggu-minggu. Kita masih cariin karena kelihatannya baik dan rajin. Setelah kita tahu kelakuannya sudah dia nggak bisa kerja di rumah,” pungkas Via Vallen. O ian/ana