Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baju-baju Disimpan di Kamar ART, Via Vallen Kecolongan

CUMI CELEBS
Baju-baju Disimpan di Kamar ART, Via Vallen Kecolongan

Via Vallen letakkan sebagian baju di kamar asisten rumah tangga (ART). Siapa sangka salah seorang ART tergoda untuk mencuri pakaian mahal milik pedangdut cantik itu.

Tidur satu ruangan dengan koleksi busana Via yang tak sedikit, maka ART dengan leluasa kenakan dan mengambil seenaknya.

Via-2.jpg

“Jadi baju-baju Via yang sudah nggak dipakai ada di kamar ART, karena nggak muat rumahnya, barang-barang banyak banget, jadi ART kalau mau ngambil dan nyembunyiin apapun gampang banget, karena di ruang tidur dia. Sudah berusaha hati-hati banget, karena tempat di kamar dia jadi tentu leluasa pakai seenaknya,” ungkap Via Vallen ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

BACA JUGA, Via Vallen Tak Terima 'Daleman' Dipakai Asisten Rumah Tangga

Awalnya Via Vallen tak curiga bila ART suka mencuri barang-barang miliknya. Namun barang-barang yang menghilang justru ditemukan di tempat rahasia si ART. Tak hanya mengambil barang, benarkah ART juga kenakan baju milik Via di rumah?

Via-3.jpg

“Sempat ditegur baik-baik, bahkan waktu dia pakai baju tidurku juga ditanyain, 'Mbak itu kan baju tidurnya Mbak Via kok dipakai?' Dia bilang nggak kok ini punyaku beli di online. Ya sudah tunjukkin baju Via dan baju kamu yang sama, dia selalu ngelak dan nggak mau cariin. Sudah lama, mau pakai barang nggak ada, ternyata diselipin di tempat dia, di kamarnya, asisten aku yang tahu. Ada tas taruh di bawah kasur, pas dilihat isinya barang-barang Mbak Via,” pungkas Via Vallen. O ana