Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Resmi Jadi Anak Ruben Onsu, Betrand Peto Tidak Boleh Besar Kepala

CUMI CELEBS
Resmi Jadi Anak Ruben Onsu, Betrand Peto Tidak Boleh Besar Kepala

Betrand Peto resmi menjadi anak angkat dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Walaupun begitu, penyanyi muda itu tidak boleh besar kepala. Ruben tidak mau anak angkatnya berubah karena memiliki ayah seorang artis.

ruben onsu 3.jpg

“Betrand harus jadi anak yang baik, harus jadi anak yang perduli dengan sekelilingnya dan Betrand jadi anak yang tidak besar kepala,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Bahkan Ruben juga tidak memberikan Betrand gadget. Ia akan memberikan gadget hanya pada saat menghafal lagu atau yang berurusan dengan pendidikan dan pekerjaan.

BACA JUGA, Diisukan Banjiri Betrand Peto dengan Barang Branded, Begini Kata Ruben Onsu

“Memang Betrand juga saya jauhkan dari gadget kecuali ada beberapa lagu yang harus dia pelajari dan itu Betrand itu tipenya nggak bisa dengar musik doang dia, musti pakai lirik, saya harus sesuaikan Betrand nyanyi harus pakai YouTube yang ada liriknya selebihnya normal seperti biasa,” lanjutnya.

ruben onsu 5.jpg

Soal orang tua kandung Betrand, Ruben tidak akan menyembunyikannya dari publik. Ia janji akan menunjukkan ke hadapan publik.

“Ya kan nggak mesti di publik, jadi sudah. Jadi nanti saya upload atau sebagainya kalau saya sudah datang ke tempat Betrand gitu, di mana ayah kandungnya sudah ada secara adat untuk penyerahan yang saya tidak upload,” tandasnya. O nov