Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lagu Baru Sarita Sindir Faisal Haris dan Jennifer Dunn?

CUMI CELEBS
Lagu Baru Sarita Sindir Faisal Haris dan Jennifer Dunn?

Pasca Faisal Haris direbut Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti harus banting tulang lanjutkan hidup. Menjajal peruntungan sebagai penyanyi, wanita berhijab itu nyanyikan lagu berdasarkan pengalaman pribadi.

Bernyanyi dari hati, benarkah Sarita yang sudah move on sindir hubungan gelap Haris dan Jennifer Dunn?

Sarita-1.jpg

“Lagunya pengalaman pribadi, tentang seorang wanita mandiri yang bahagia dengan orang-orang yang dicintai dan dimilikinya. Biar nggak usah lihat masa lalu, sudah nggak merasa sakit dan lain-lain. Diciptakan memang kisah itu, bukan kisah pahit tapi kisah bahagianya. Lagu move on,” ujar Sarita ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

BACA JUGA, Faisal Haris Pilih Jennifer Dunn, Sarita Buka Hati Cari Calon Pasangan Kaya Raya?

Sarita yang menjadi sorotan setelah rumah tangganya diganggu pelakor mengaku berusaha tunjukkan senyum keikhlasan. Bernyanyi bukan untuk pembuktian, Sarita hanya tunjukkan bakat terpendam.

Sarita-2.jpg

Terjun ke dunia tarik suara untuk dapatkan tambahan dana, Sarita mengaku anak-anaknya menjadi lebih mandiri semenjak kepergian ayahnya. Benarkah duit tak sebanyak dulu, beli mobil harus patungan dulu?

“Kita mau patungan beli mobil lagi. Alhamdulillah anak-anak bisa hidup sendiri, ini buat hidup saya kalau nyanyi. Senang bersyukur, dengan cerita kemarin, mandiri dan hargai uang, mereka nabung, nggak seperti dulu lah,” pungkas Sarita. O ana