Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kabar Dipacari Rizky Nazar, Begini Jawaban Mengejutkan Syifa Hadju

CUMI CELEBS
Kabar Dipacari Rizky Nazar, Begini Jawaban Mengejutkan Syifa Hadju

Beberapa kali kepergok jalan berdua, Syifa Hadju dan Rizky Nazar dikabarkan pacaran. Selama ini tak pernah proklamirkan hubungan asmara di depan kamera, Syifa akhirnya angkat bicara soal kedekatannya dengan Rizky. Benarkah keduanya resmi jadian?

rizky-nazar3.jpg

“Kalau suka ya Alhamdulillah, kalau nggak suka juga ya Alhamdulillah. Sudah risiko publik figur sih kalau diurusin yang kayak gitu-gitu. Cuman ya apa ya. Aku sih nggak bisa berkomentar ya kalau soal netizen, biarin saja. Aku hanya akan menanggapi kalau menyangkut karya aku. Kalau di luar itu, menyangkut batas privacy aku, ya biarkan mereka berspekulasi saja. Karena kalau dijawab satu-satu nggak akan ada habisnya. Apapun yang terjadi saat ini, apapun di luar dari hubungan pribadi kita ya maksudnya ini karya ya karya saja. Kita partner, kita sahabatan di sini, ya sudah yang dilihat karya saja. Nggak usah ada embel-embel lain,” ucap Syifa saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

Tak mau membahas soal kehidupan pribadi, Syifa lebih tertarik membicarakan film terbarunya berjudul Danur 3. Menariknya, film bergenre horor itu dimainkan Syifa bersama Rizky Nazar, pria yang selama ini dikabarkan sebagai kekasihnya.

BACA JUGA, Katanya Cuma Teman, Syifa Hadju dan Rizky Nazar Jalan Bareng Lagi

“Nggak cuma sama Rizky doang sih. Banyak. Sama Kak Prilly juga aku baru. Kan kebetulan aku sahabatan sama Rizky di sini. Kita sahabatan, ada aku, Rizky, Kak Chicco, Umay, sama Steffi, kita ceritanya sahabatan di sini (film Danur 3). Ya seru sih, ceritanya kita di sini sahabatan dan kayak banyakan seru-seruan gitu, jadi suasana di lokasi cair walaupun syuting film horor gitu,” jelas Syifa.

syifa-hadju2.jpg

Saking serunya, Syifa mengaku tak merasakan aura mistis. Suasana di lokasi syuting terasa senang-senang saja, meski di luar masih penasaran dengan kebenaran hubungan Syifa dan Rizky Nazar.

“Nggak takut sih, karena kan ini karya. Maksudnya ini karya aku dan karya Rizky. Jadi ini karya masing-masing dari kita ya aku harap sih orang-orang bisa lihat, itu saja. Bukan apa yang ada di balik karya itu. Tapi apa yang kita kasih buat mereka. Ini kan sesuatu yang positif, kenapa aku harus takut di balik pemberitaan itu semua? Jadi ya intinya tolong disupport saja karya yang kita kasih,” tandasnya. O gun/vin