Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Lupa Sekolah Meski Sibuk Kerja, Umay Shahab Ikut Kelas Karyawan

CUMI CELEBS
Tak Lupa Sekolah Meski Sibuk Kerja, Umay Shahab Ikut Kelas Karyawan

Jika banyak artis yang mengorbankan pendidikan demi karier, maka tidak dengan Umay Shahab. Tak lupa sekolah meski sibuk kerja, Umay ikut kelas karyawan. Kegiatan belajar Umay sama sekali tak mengganggu jadwal syuting, karena aktivitas kuliah dilakukan di hari Sabtu.

umay3.jpg

“Komunikasi politik. Tidak jadi caleg. Karena nggak pengin. Mungkin punya banyak kenalan caleg saja kali ya, kenal banyak caleg saja, tapi jadi caleg nggak mau, kalau jadi jubir mau. Ambil komunikasi politik karena gue suka komunikasi, suka ilmu politik. Kebetulan dua hal itu kan ada jurusannya juga. Ya sudah, gue dalami,” ucap Umay saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

BACA JUGA, Pasca Lulus SMA Langsung Kuliah, Umay Giat Kerja untuk Biaya Sekolah?

Umay memang tak main-main mendalami ilmu politik. Sementara hanya bisa mengikuti kelas karyawan, ke depannya Umay akan ambil kuliah penuh untuk mendapat gelar S2. Mati-matian sekolah, benarkah Umay ingin jadi Menteri?

umay1.jpg

“Karena masih ada karier yang harus..., tapi bukan berarti karier di atas pendidikan ya, cuma memang biar seimbang kan. Dan nanti S2 mungkin gue baru akan ambil full kuliah. Ya, mungkin. Cita-cita jadi Menteri sebenarnya. Banyak hal dan visi misi yang pengin gue laksanakan saja sih buat Indonesia. Nasionalis,” tandasnya. O gun/vin