Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sensitif Selama Syuting Horor, Prilly Latuconsina Kepanasan Luar Biasa

CUMI CELEBS
Sensitif Selama Syuting Horor, Prilly Latuconsina Kepanasan Luar Biasa

Banyak pengalaman menegangkan yang dirasakan Prilly Latuconsina selama menjalani syuting film horor terbaru berjudul Danur 3. Tak hanya melihat penampakan, Prilly juga merasa jauh lebih sensirif hingga merasakan panas luar biasa.

prilly3.jpg

“Ini yang tiga kali lebih sensitif, ada beberapa kejadian di lokasi yang lumayan aku ngerasanya lebih dari sebelumnya, sampai manggil manajer ini gimana ya, soalnya aku nggak enak banget takut menghambat syuting juga. Sampai manajer aku datang ke tempat syuting bawa orang pintar,” cerita Prilly saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

BACA JUGA, Saat di Puncak Karier, Prilly Latuconsina Malah Alami Gangguan Mental?

“Aku lihat, sempat lihat di lokasi karena di rumah kosong syuting. Aku sempat lihat, aku kalau lihat doang nggak masalah cuma aku juga diganggu jadi kayak sempat merasa nggak enak saja selama syuting kemarin. Badan aku itu merasa panas kayak di sauna, sampai akhirnya aku nyuruh asisten bawa kipas angin. Karena ngerasa kayak di sauna banget padahal lagi dingin cuaca. Katanya ditempelin, ya sudah berdoa saja,” sambungnya.

Tak bisa berbuat apa-apa, Prilly hanya bisa berdoa. Terlebih saat syuting di Semarang, Prilly hanya bisa pasrah meski kala itu suasana sangat mencekam.

prilly2.jpg

“Di Semarang pokoknya ada rumah kosong gitu, ternyata rumahboosong itu ternyata sudah terkenal di Semarang. Jadi katanya banyak orang dapat order dari rumah itu, dan ternyata itu yang order bukan manusia. Cerita-cerita kayak gitu lah. Sampai akhirnya kita pesan makanan nggak ada yang mau antar. Akhirnya supaya orang mau ngantar, kita pakai alamat yang beda. Makanya itu yang bikin deg-degan. Dan itu rumahnya juga kayak sudah mau rubuh rasanya karena semen-semennya pada jatuh-jatuhan gitu. Jadi aku yang kayak ngeri juga ya ini. Bukan ngeri hantu, ngeri kalau ini rubuh gimana,” tandasnya. O gun/vin