Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Detik Pelukan Pria Ini Mampu Bangkitkan Semangat Prilly Latuconsina

CUMI CELEBS
Dua Detik Pelukan Pria Ini Mampu Bangkitkan Semangat Prilly Latuconsina

Syuting film Danur 3 benar-benar menguras tenaga Prilly Latuconsina. Selama 18 hari tanpa henti, Prilly melakoni adegan-adegan berat dan penuh tantangan bahkan sampai membuatnya menangis. Saat mental down karena lelah, semangat Prilly bangkit lagi berkat pelukan singkat seorang pria. Siapakah dia?

prilly1.jpg

“Itu aku habis ngelakuin adegan berat banget dan itu jam 6 pagi. Aku lakuin adegan itu dari jam 9 malam sampai jam 8 pagi. Nah, pas itu sudah jam setengah 8 pagi aku di tempat tidur, sudah kuyup, lemas banget, mau jalan pulang juga, tiba-tiba Om Awi (Awi Suryadi, Sutradara Danur 3) meluk aku sambil bilang, 'you are champ'. Dua detik pelukan Om Awi itu bikin aku bangkit lagi, karena aku merasa sudah bisa lakuin yang terbaik dan langsung nangis,” ungkap Prilly saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

BACA JUGA, Saat di Puncak Karier, Prilly Latuconsina Malah Alami Gangguan Mental?

“Terus aku nangis di ruang kostum. Nangis kejer karena terharu karena sudah melewati adegan berat itu, menangis karena terharu Om Awi sampai meluk aku. Aku orangnya cengeng soalnya,” sambungnya.

prilly2.jpg

Tak hanya menangis, fisik Prilly juga sempat ambruk hingga ia mendatangkan suster ke lokasi syuting untuk menyuntik dirinya dengan obat-obatan. Maklum, Prilly memang tak bisa pergi jauh karena tak bisa meninggalkan lokasi syuting.

“Makan sih teratur selama syuting. Aku baru pulang jam 6 pagi sampai rumah jam 7 pagi. Mau tidur lagi juga nggak bisa ya, jadi waktu tidur berantakan. Meski makan teratur karena lelah banget jadi drop,” tandasnya. O gun/vin