Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selain Bahasa Inggris, Anak Inul Daratista Wajib Les Mandarin

CUMI CELEBS
Selain Bahasa Inggris, Anak Inul Daratista Wajib Les Mandarin

Selain belajar bahasa Inggris, Inul Daratista juga mewajibkan putra kesayangannya, Yusuf Ivander Damares les bahasa Mandarin. Pasalnya, ia tahu dua bahasa tersebut akan dipakai di seluruh dunia pada masa mendatang.

inul daratista 5.jpg

“Nggak, dia paham, sekarang malah saya mau tambahin dia les bahasa Mandarin. Saya lihat prosfek ke depan itu bagus. Saya lihat bahasa Mandarin itu sangat diperlukan di dunia. Jadi saya ajarkan anak saya belajar Mandarin dari dini,” ujar Inul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

BACA JUGA, Instagram Sempat Diretas, Inul Daratista: Tidak Semudah Itu Fulgoso!

Beruntung, sang buah hati tidak protes karena harus belajar berbagai bahasa. Lantaran sebelum meminta Ivan belajar bahasa Mandarin, Inul sudah menjelaskan lebih dulu alasannya.

inul daratista 4.jpg

“Nggak, sebelum protes sudah saya jelasin bahwa kenapa saya harus belajar Mandarin? Saya jelaskan bahwa ke depannya itu dunia akan begini, jadi ya saya jabarkan saja gitu. Mamanya nggak pintar bahasa Inggris dan Mandarin, tapi mamanya bisa nyanyi Mandarin dan bahasa Inggris. Mama nggak ada panggilan dangdutan, tetapi mama masih dipanggil-panggil manggung karena mama bisa nyanyi semua lagu. Itu menghasilkan uang. Ivan juga begitu’,” pungkas ibu satu anak itu.O nov