Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Semata wayang, Begini Cara Inul Daratista Manjakan Anak

CUMI CELEBS
Semata wayang, Begini Cara Inul Daratista Manjakan Anak

Yusuf Ivander Damares anak semata wayang Inul Daratista dan Adam Suseno. Oleh sebab itu, Inul dan sang suami sangat memanjakan sang buah hati. Dan beginilah cara Inul dan Adam memanjakan Ivan.

inul daratista 1.jpg

“Saya selalu manjain anak karena saya kerja buat anak saya. Saya selalu memanjakan dia tapi ada reward-nya kalau dia pelajarannya semuanya nilainya 100 atau minimal 9,5 saya kasih reward. Dia mau voucher video game saya belikan, dia mau mainan apa saya belikan. Jadi ya saya kerja buat dia, jadi ya buat apa saya simpan-simpan. Sekarang saya masih bisa manjain dia ya saya kasih,” kata Inul saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9). BACA JUGA, Instagram Sempat Diretas, Inul Daratista: Tidak Semudah Itu Fulgoso!

Walaupun sangat memanjakan, tetapi urusan sekolah, Inul sangat tegas dengan Ivan. Saking tegasnya, ia membuat jadwal Ivan sangat padat dengan belajar.

inul daratista 3.jpg

“Dia sekolah pelajarannya full banget dari pagi jam 6 sudah berangkat pulang jam 5, istriharat, mandi-mandi, habis Magrib salat Isya, guru lesnya datang sampai jam 8 malam, habis itu sudah. Kalau main video game saya kasih jatah setiap hari Jumat malam dan Sabtu malam, kalau Minggu dia harus les lagi jadi ya nggak ada waktu untuk main-main. Saya janji kalau saya ada libur dia ada libur kita akan pergi ke tempat yang dia mau,” tutup pedangdut asal Pasuruan itu. O nov