Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Syuting Danur 3 Berat dan Penuh Tantangan, Prilly Latuconsina Datangkan Suster

CUMI CELEBS
Syuting Danur 3 Berat dan Penuh Tantangan, Prilly Latuconsina Datangkan Suster

Prilly Latuconsina rasakan pengalaman luar biasa saat syutng film Danur 3. Proses syuting berjalan lancar selama 18 hari, namun sangat berat dan penuh tantangan. Tak pelak, tenaga Prilly terkuras habis, hingga ia datangkan suster ke lokasi syuting untuk infus tubuhnya dengan obat-obatan.

prilly3.jpg

“Segimana menantangnya sampai diinfus di lokasi, panggil suster sampai diinfus segala macam. Karena dari segi adegan bera-berat banget, tadi lihat di trailer mata aku dibuat seperti itu dan itu capek banget nahan karena makeup. Terus harus adegan nangis pakai itu. Dari segi makeup saja sudah capek. Terus dari segi adegan, ada yang dibanting di meja segala macam itu juga capek, hujan-hujanan. Dari segi adegan sangat berat sekali, itu yang membuat aku sakit dan tingkat keseraman jauh banget dari Danur 1 dan 2. Dari segi karakter juga karakter Risa tereksplor banget karena nggak hanya berinteraksi dengan hantu doang, tapi juga harus membangun chemistry dengan Rizky Nazar. Dan nanya-nanya Kak Risa pacaran sama Dimas gimana sih, supaya akting aku sama Rizky nggak beda. Gimana Risa yang introvert, pendiam bisa pacaran. Sampai pas reading ngulik adegan pacaran paling lama,” cerita Prilly saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/9).

“Cedera nggak ada, kan dipasangin tali dan pelindung Alhamdulillah nggak ada cedera, cuman sakit-sakit saja badan,” lanjut Prilly.

BACA JUGA, Saat di Puncak Karier, Prilly Latuconsina Malah Alami Gangguan Mental?

Sadar tenaga sangat terkuras, Prilly langsung ambil tindakan. Karena tak bisa meninggalkan lokasi syuting, maka Prilly mendatangkan suster ke tempat kerjanya. Sekitar 15 menit diinfus, Prilly kembali syuting adegan selanjutnya.

“Benar-benar hari itu doang, suster bawa obat dan infus ke lokasi, terus saat itu juga dihabisin saat itu, lalu syuyting. Memang sudah parah banget. Nggak dibawa ke rumah sakit karena nggak ada waktu. Aku panggil suster saja sama nanya-nanya resep ke dokter,” katanya.

prilly2.jpg

Dua minggu lebih kerja, maka setelah selesai syuting Prilly langsung istirahat total. Ia liburan di sebuah vila sekaligus menghilangkan stres.

“Paling berat syuting ini, makanya selesai syuting langsung liburan karena aku stres banget,” tandasnya. O gun/vin