Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Via Vallen Tak Terima 'Daleman' Dipakai Asisten Rumah Tangga

CUMI CELEBS
Via Vallen Tak Terima 'Daleman' Dipakai Asisten Rumah Tangga

Kejadian kurang mengenakkan dialami pedangdut Via Vallen. Punya asisten rumah tangga, tapi ART Via malah berbuat kurang ajar. Betapa tidak, sang ART lancang berani memakai 'daleman' alias pakaian dalam Via.

via-vallen1.jpg

”Temen2 aku mau share pengalamanku tentang Art dirumah. Dia masih muda, rajin juga. Tapi belakangan kebongkar kalo selama ini diem2 dia sering pake baju akuu, baju tidur aku bahkan daleman aku juga. Pernah di tegur sama orang rumah alesannya, emg sama ama punya mba’ via, beli di online. Tapi tiap disuruh nyari baju dia dan baju aku yg katanya kembar sama punya aku. Dia selalu ngeles alesan ini itu,” cerita Via di akun Instagram-nya.

Tak hanya diam-diam memakai baju Via, ART tersebut juga mengambil beberapa barang pribadi Via, termasuk uang. Seolah aksinya mulai tercium, si ART akhirnya minta izin pulang dan memblokir nomor telepon keluarga Via.

BACA JUGA, Setelah Viral di Rusia, Via Vallen Bakal Digandeng Penyanyi Internasional Ini

”Dia juga sering bawa barang dari rumahku yang bukan haknya, bahkan uang juga ( fyi dirumahku sering banget kejadian uang hilang ). Terakhir dia ijin pulang 5 hari krn ada acara tapi udh lebih dr 5 hari ga balik juga dan ternyata ada beberapa barang yang ketinggalan dirumahku dan ga jd di bawa pulang yang ternyata itu barang aku juga, bahkan dia minjem uang Art satunya,” lanjut Via. ”Sampe sekarang nomer keluargaku di blokir semua ( selama ini kalo ijin pulang 3 harian dia suka baliknya sampe setelah berminggu minggu dan nomer keluargaku di blokir biar ga ditanya kapan balik dan ga tau aktifitas wa dia, tapi ya gitu sama keluargaku masih di terima aja dirumahku karena kita ngerasa dia baik, jujur dan rajin jd dimaklumin aja krn masih muda,” sambungnya.

via-vallen3.jpg

Via serba salah. Di satu sisi, si ART sosok yang rajin dan baik. Namun di sisi lain, ART tersebut memiliki perilaku yang membuat khawatir. Via dibuat bingung, harus berbuat apa.

”Jaman sekarang emang susah nyari art yg msh muda, jujur dan rajin tapi kalo dr dulu kita tau kalo TANGANNYA PANJANG ya ga bakal di terima lagi dirumahku ). Kalian pernah punya pengalaman yg sama kaya aku gini nggak? Terus tindakan kalian apa???” tandasnya. O vin/berbagai sumber