Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Galih Ginanjar Diisukan Bebas, Kumalasari: Itu Hoax

CUMI CELEBS
Galih Ginanjar Diisukan Bebas, Kumalasari: Itu Hoax

Sabtu (31/8) lalu masa penahanan Galih Ginanjar berakhir setelah 40 hari lebih menjalani mendekam di Polda Metro atas kasus video ikan asin. DIkabarkan bebas, namun kabar tersebut langsung dibantah Kumalasari, istri siri Galih. Ia menegaskan bahwa kabar kebebasan Galih hoax karena pada kenyataannya sang suami masih berada di penjara.

galih-ginanjar-4.jpg

“Isu Galih bebas aku sempat kaget juga karena menurut aku itu hoax sih, karena dari teman-teman aku, tim kuasa hukumnya Galih termasuk aku sendiri juga belum ada konfirmasih dari kepolisian kalau memang ada Galih bebas gitu,” ujar Kumalasari saat ditemui di Jakarta, Minggu (1/9).

BACA JUGA, Galih Ginanjar di Penjara, Begini 5 Cara Kumalasari Menghibur Diri

Wanita yang disebut Ratu Viral itu menambahkan bahwa masa tahanan sang suami akan habis pada 9 September 2019. Jika berkas belum dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri, makan Galih bisa bebas tetapi kasus tetap berjalan.

galih-ginanjar-1.jpg

Tetapi bila berkas dinyatakan lengkap alias P21, Galih bersama Pablo Benua dan Rey Utami akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri.

Namun sejauh ini Kumalasari belum mendapat informasih lebih lanjut. Karena ia juga tengah sibuk dengan single terbarunya dan beberapa kegiatan lainnya.

“Ya sibuk banget, tapi ya nggak lah pasti tetap (besuk). Besok aku ke Polda pagi, tetap prioritas nomor satu ngurusin Galih lah,” tandasnya. O nov