Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Punya Suami Bule, Aura Kasih Gunakan Empat Bahasa Bila Kumpul Keluarga

CUMI CELEBS
Punya Suami Bule, Aura Kasih Gunakan Empat Bahasa Bila Kumpul Keluarga

Menikah dengan bule asal Brazil, Eryck Amaral, Aura Kasih mengaku gunakan empat bahasa bila sedang berada di rumah. Bila kumpul-kumpul dengan ibu mertua dan ibu kandung, Aura Kasih dan suami saling terjemahkan bahasa agar dimengerti.

Aura-3.jpg

“Gunakan 4 bahasa, mama dia portugis, mama gue Sunda jadi masih yang nanya-nanya, sementara aku bahasa Indonesia. Jadi gue harus nanya dia pakai bahasa Inggris nanti mamanya portugis ke dia dari dia bahasa Inggris ke aku terus aku bahasa Indonesia ke mama. Kebayang nggak gimana puyengnya jadi body language saja,” ujar Aura Kasih ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

BACA JUGA, Ini Nama Anak Aura Kasih, Punya Banyak Arti dalam Berbagai Bahasa

Tak hanya memiliki komunikasi unik empat bahasa, Aura dan suaminya juga saling satukan selera di urusan lidah. Menikah dengan orang Sunda, Eryck yang berdarah Brazil harus belajar makan sajian pedas.

Aura-4.jpg

“Menu makanannya juga beda tapi mama masak apa yang mereka bisa makan kayak ikan goreng. Ya suamiku suka makanan Indonesia. Eryck suka rendang, nasi goreng, sate ayam, dan petai. Dia juga suka pedas-pedas sambal,” pungkas Aura Kasih. O ian/ana