Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cerita Ngeri Ihsan Tarore di Malam Satu Suro, Nyaris Kehilangan Nyawa Mobil Tabrak Truk Kontainer

CUMI CELEBS
Cerita Ngeri Ihsan Tarore di Malam Satu Suro, Nyaris Kehilangan Nyawa Mobil Tabrak Truk Kontainer

Ihsan Tarore ceritakan kejadian ngeri di malam satu suro. Baru masuk area tol, tiba-tiba saja Ihsan dikagetkan dengan truk kontainer yang berhenti mendadak. Tak keburu injak rem, mobil Ihsan menabrak bagian belakang truk dengan kencang.

Mobil-Ihsan-1.jpg

“Kejadian tanggal 29 Agustus 2019 jam 9 malam. Aku baru banget masuk tol dan baru bayar tol, baru mau naruh kartu tol di pintu mobil, di depan ada kontainer yang berhenti mendadak. Aku di belakang truk langsung nabrak, aku tersentak kaget karena mobil terpental mundur pandangan langsung black out. Lihat kondisi mobil hancur, tapi aku berysukur, sedikit lagi habis aku pasti sangat jarang kecelakaan sama truk kontainer jarang yang survive. Tapi ini sedikit aku luka nggak ada,” ujar Ihsan Tarore ditemui di Jakarta, Minggu (1/9).

BACA JUGA, Ihsan Tarore Doakan Denada dan Mantan Suami Semakin Kompak Demi Shakira

Mantan kekasih Denada itu hanya alami memar sedikit di bagian kaki dan perut. Ihsan mengaku air bag di mobilnya sangat melindungi. Tampaknya Ihsan mendapat teguran karena kelayapan di malam satu suro.

Ihsan-2.jpg

“Nggak ada luka cuman memar kaki dan memar perut karena nahan setir. Aku pakai kacamata kena air bag nggak pecah. kayak dilindungin, dijagain. Aneh banget. Sempat feeling nggak enak tapi kondisi tol kayak hening banget padahal sedang ramai. Mungkin teguran malam satu suro jangan ada di jalanan harusnya di rumah. Tapi tuntutan kerjaan lain kali harus lebih hati-hati,” pungkas Ihsan Tarore. O ana