Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hamil Calon Anak Kedua, Vicky Shu Mendadak Baper dan Galau Karena Sosok Ini

CUMI CELEBS
Hamil Calon Anak Kedua, Vicky Shu Mendadak Baper dan Galau Karena Sosok Ini

Vicky Shu hamil calon anak kedua. Karena usia anak pertama baru setahun, jadilah Vicky dilanda galau lantaran pasokan ASI berkurang. Istri Ade Imam itu juga mendadak baper karena Abimanyu meminta stop ASI dengan alasan untuk calon adiknya.

Vicky-2.jpg

“Aku sempat galau karena Abimanyu full ASI dan beberapa bulan ini ASI-ku berkurang dan dia mulai menyapih alami dan mulai nggak mau nyusu. Pas ternyata hamil dia perhatian. Mungkin dia bilang buat adiknya saja tapi akunya yang baper. So sweet Abimanyu suka meluk dan nyium aku. Kadang kalau bapaknya meluk langsung didorong, dia posesif dan cemburuan sama ibunya,” ungkap Vicky Shu ditemui di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (1/9).

BACA JUGA, Anak Pertama Rayakan Ultah Setahun, Vicky Shu Hamil Lagi Tiga Bulan

Hamil calon anak kedua, Vicky mengaku belum lakukan persiapan karena usia kandungan masih sangat muda. Mengaku lebih santai, calon anak kedua bisa gunakan barang-barang milik kakaknya.

Vicky-3.jpg

Sedang hamil tiga bulan, benarkah Vicky sudah mengalami ngidam tiap malam?

“Aku tipe yang rajin urusan anak. Harusnya periksa sebulan sekali, aku sebulan periksa bisa dua kali. pokoknya benar-benar ceknya lebih dari satu dokter juga. Tiap hari ngidam terus setiap malam. Malam suka minta makanan manis-manis terus minta dimanja,” pungkas Vicky Shu. O ian/ana