Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Hanya Candaan Mesum ‘Pabrik Susu’, Aura Kasih Bongkar Kritikus Film Lecehkan Banyak Artis

CUMI CELEBS
Tak Hanya Candaan Mesum ‘Pabrik Susu’, Aura Kasih Bongkar Kritikus Film Lecehkan Banyak Artis

Aura Kasih akhirnya angkat bicara terkait candaan pabrik susu yang dilontarkan kritikus film Yan Widjaya. Sedang menjadi pejuang ASI, Aura Kasih benar-benar marah dirinya dijadikan candaan bermuatan melecehkan pria paruh baya.

Benarkah tak hanya lecehkan Aura Kasih dengan sebutan Pabrik Susu, ada beberapa artis lain yang jadi sasaran candaan kritikus film tersebut?

Aura Kasih 1.jpg

“Jadi pelajaran buat para jurnalis untuk punya akhlak di sosial media karena yang gue tahu bukan ke gue doang lho dia (lontarkan candaan mesum). Di Twitternya ada cuitan juga ke beberapa artis juga ada,” ujar Aura Kasih ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (1/9).

BACA JUGA, Protes Candaan ‘Pabrik Susu’ Dituding Baper, Aura Kasih Sebut Yan Widjaya Aki-aki Cabul

Kesal dengan sikap melecehkan jurnalis film berumur, Aura Kasih menuntut permintaan maaf langsung. Tak mau membawa kasus candaan mesum ini ke Polisi, Aura Kasih tak tega karena pelaku sudah lanjut usia.

Aura-2.jpg

“Sudahlah sudah nggak usah (dibawa ke ranah hukum), pelakunya kasihan sudah udzur berumur bahkan seumuran eyang gue. Harus lah berdamai jangan ribut-ribut,” ujar Aura Kasih. O ian/ana