Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pensiun Jadi Anak Band, Uki Eks Noah Tak Mau Lagi Sentuh Gitar

CUMI CELEBS
Pensiun Jadi Anak Band, Uki Eks Noah Tak Mau Lagi Sentuh Gitar

Pasca keluar dari grup band Noah, Mohammad Kautsar Hikmat atau yang akrab disapa Uki tidak tertarik lagi menyentuh gitarnya. Pernah menjadi gitaris band ternama, benarkah semenjak hijrah Uki tak lagi rindu bermusik?

Uki-Noah-2.jpg

“Sekarang aku stop bermusik, nggak ada rencana untuk melanjutkan saat ini. Pengen fokus di sini (hijrah dan bisnis). Di sana (gitaris) sudah kehidupan yang lama dan Alhamdulillah sampai sekarang juga belum dipegang-pegang lagi gitarnya, sekarang pegangnya istri saja,” ujar Uki ditemui di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (31/8).

BACA JUGA, Risiko Jadi Anak Band, Dua Kali Istri Melahirkan Tanpa Kehadiran Uki Noah

Tinggalkan kehidupan sebagai anak band, Uki simpan rapat-rapat tentang nasib koleksi gitar yang tak ingin lagi disentuhnya.

Menikmati kehidupan baru setelah berhijrah, benarkah mantan gitaris Noah itu masih tak bisa menolak bila diminta berfoto oleh penggemar?

Uki-Noah-3.jpg

“Masih ada dan gimana ya, kita nggak bisa nolak, ada juga fans yang sekarang sudah hijrah juga terus pengen ketemu dalam keadaan seperti sekarang gitu ya. Biarlah itu menjadi cerita saya sendiri mau diapain gitar-gitar saya adalah sebuah cerita yang saya simpan sendiri, enggak perlu orang lain tahu alat-alat saya diapain itu tanggung jawab saya sendiri,” pungkas Uki. O gun/ana