Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lokasi Nikah Tutup di Bulan Oktober, Rina Nose Bayar Mahal Pesta di Musim Gugur

CUMI CELEBS
Lokasi Nikah Tutup di Bulan Oktober, Rina Nose Bayar Mahal Pesta di Musim Gugur

Pernikahan di Belanda tertunda hingga bulan Oktober, Rina Nose dan calon suami sempat kecewa berat. Lokasi nikah yang dipesan tutup pada bulan Oktober, benarkah Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen harus keluarkan biaya tambahan besar nikah di musim gugur?

Rina-Nose-1.jpg

“Pasti ada tambahan biaya besar, karena dari tempat yang harusnya tutup tetap dibuka untuk kita jadi ada tambahan biaya. Lokasi pernikahan sudah diset di tempat itu, pas kita kasih tau punya kendala mereka paham. Kalau kemarin kita mau nikah simpel intimate sama keluarga, Oktober sudah musim gugur jadi tema autumn wedding nuansa coklat gitu,” ujar Rina Nose ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (30/8).

BACA JUGA, Menikah di Belanda Hanya Disaksikan Keluarga, Rina Nose Tak Undang Teman Artis

Terpaksa korek kantong lebih dalam karena pernikahan diundur, Rina Nose harus menjelaskan pada keluarga besar terkait perubahan jadwal ke luar negeri.

Rina-Nose-2.jpg

Tak hanya langsungkan pernikahan di Belanda, benarkah Rina Nose juga dibuat pusing dengan acara lanjutan nikah di Tanah Air?

“Di indonesia aku belum tahu kapan, apa di Jakarta atau di luar Jakarta. Rencananya di Bulan Februari. Mau adat Indonesia, entah Jawa entah Sunda entah Bali. Keluarga minta yang terbaik nggak banyak nuntut ngikut saja serta santai saja,” pungkas Rina Nose. O gun/ana