Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernikahan Rina Nose dan Pacar Bule di Belanda Tertunda, Tersandung Masalah Besar?

CUMI CELEBS
Pernikahan Rina Nose dan Pacar Bule di Belanda Tertunda, Tersandung Masalah Besar?

Rina Nose terpaksa menunda pernikahan dengan pria bule bernama Josscy Vallazza Aartsen. Berancana ucap janji suci di Belanda pada September, nyatanya Rina Nose tersandung kendala dokumen pernikahan dan perjalanan.

Rina Nose 1.jpg

“Kendala di masalah dokumen perjalanan dan dokumen pernikahan. kami terpaksa mengundur tanggal dan bulan pernikahan akan diundur satu bulan kemudian. Di undur bulan Oktober. Kalau engga Oktober setelahnya sudah masuk musim dingin di sana. Jadi memang ada spare waktu satu bulan, persiapan ngurus visa perjalanan dan dokumen-dokumen perjalanan,” ungkap Rina Nose ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Jumat (30/8).

BACA JUGA, Menikah di Belanda Hanya Disaksikan Keluarga, Rina Nose Tak Undang Teman Artis

Walau mengalami kendala besar hingga pernikahan harus diundur satu bulan, namun Rina Nose tak mau anggap masalah sebagai drama. Berbeda dengan pernikahab di dalam negeri, ternyata urusan menikah di luar negeri lebih rumit.

Rina-Nose-2.jpg

“Dokumen itu harus ada surat A, surat B, Surat C, kartu keternagan segala macam. Satu demi satu dikumpulin setelah ada semua diterjemahkan. Aku pikir prosesnya seminggu kelar atau paling lama 10 hari. Ternyata lebih jadi nunggunya agak lama juga kemarin karena dokumen harus dilegalisir jadi sempet ketahan di kedutaan baru selesai hari ini,” jelas Rina Nose. O gun/ana