Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sering Menginap di Rumah Ibunda SBY, Annisa Pohan Teringat Menu Kikil Buatan Siti Habibah

CUMI CELEBS
Sering Menginap di Rumah Ibunda SBY, Annisa Pohan Teringat Menu Kikil Buatan Siti Habibah

Sosok ibunda Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Siti Habibah begitu membekas di hati istri Agus Yudhoyono, Anissa Pohan. Menantu cantik SBY itu rupanya sering menginap di rumah almarhumah Siti Habibah bila ditinggal bertugas Agus ke luar negeri.

Annisa-1.jpg

“Eyang kalau manggil saya itu sebutannya jeng, ketika mas Agus pergi tugas ke Libanon, saya belum memiliki Almira, saya sering nginap di Cikeas, kadang-kadang kalau dirumah Cikeas ga ada mertua saya. Biasanya saya main ke tempat eyang Habibah, aku bilang Eyang aku nginep saya sendirian saja nginep di rumah eyang,” cerita Annisa Pohan usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada akhir pekan lalu.

BACA JUGA, Kehilangan Istri dan Ibu di Waktu Berdekatan, SBY : Tahun 2019 Sangat Berat

Setiap menginap di rumah ibunda SBY, Annisa Pohan selalu disuguhkan berbagai macam makanan yang dimasak langsung oleh Siti Habibah. Menu kikil buatan Siti Habibah menjadi masakan kesukaan keluarga besar SBY.

SBY-2.jpg

Tak hanya Annisa Pohan, Ibas Yudhoyono dan Ruby Rajasa juga langsung terbang dari Cairo ke Jakarta pasca mendengar ibunda SBY meninggal dunia. Dalam sebuah foto tampak Ibas dan keluarga begitu sedih ucapkan doa di depan makam Siti Habibah.

Ibas 3.jpg

“Setibanya di Tanah Air setelah kunjungan kerja di Cairo, Pappie Ibas Yudhoyono dan Mammie Ruby Rajasa langsung takziah ke Makam Almarhumah Eyang Siti Habibah ditemani oleh anak-anak tercinta Airlangga, Sakti dan Gaia,” bunyi keterangan foto yang diunggah akun penggemar Ibas dan keluarga. O ana/berbagai sumber