Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lagu Location Unknown Kode Gading Marten Ingin Rujuk, Ini Kata Gisella Anastasia

CUMI CELEBS
Lagu Location Unknown Kode Gading Marten Ingin Rujuk, Ini Kata Gisella Anastasia

Gempita Nora Marten belum lama ini menghebohkan media sosial. Ia menyanyikan lagu Location Unknown milik HONNE. Warganet pun menduga lagu tersebut sebagai kode Gading Marten untuk balikan lagi dengan Gisella Anastasia. Beginilah tanggapan Gisel mengenai dugaan itu.

gading-marten-1.jpg

"Kalau diperhatiin itu mah lagu orang kangen dalam hubungan jarak jauh. Pengan balik ke pelukan. Tapi kalau mau dihubungin ke orang yang sudah pisah sama mantannya, kangen, bisa juga," kata Gisel saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Wijin Duduk Manis di Mobil Saat Gisell Dikerubuni Fans, Netizen: Nggak Peduli

Orang lain sah-sah saja mengaitkan lagu tersebut dengan hubungan Gading dan Gisel yang telah kandas. Namun Gisel secara pribadi berpendapat bahwa Gading sebatas suka mendengarkan lagu Location Unknown, tak ada maksud lain.

gisella-anastasia-3.jpg

"Cuma kan lagu itu bisa dinikmati siapa saja, kebetulan lagu itu dinikmatin Mas Gading, ketularan sama mbak di rumah kedengaran sama Gempi. Gitu awalnya. Ya kalau itu lagu ungkapan hati Mas atau apa ya, ya kan yang tahu hanya Mas ya, tanya sama Mas, jangan sama saya," tandasnya. O nov