Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gempita Pakai Kacamata di Usia 4 Tahun, Gisella Merasa Bersalah

CUMI CELEBS
Gempita Pakai Kacamata di Usia 4 Tahun, Gisella Merasa Bersalah

Gisella Anastasia dibuat terkejut dengan putri kecilnya, Gempita Nora Marten. Tapi kali ini bukan karena tingkah lucunya, melainkan lantaran Gempi harus menggunakan kacamata minus dan silinder di usianya yang baru empat tahun.

Itulah yang membuat Gisel sedih dan merasa sangat bersalah dengan putri kecilnya.

“Aku tuh syok, sebagai orang tua. Aku saja baru tahu mata aku nggak benar tuh SMP. Terus ini umur 4 tahun sudah ada minus dan silinder kayak, 'hah', sebal pengen marahin tapi kalau marahin juga kadang balik ke sini (saya) lagi kan ya. 'Kan kamu sendiri yang nggak berhasil buat dia nggak nonton TV'. Ya sebagai ibu selalu ada rasa bersalah kayak gitu-gitu,” kata Gisel saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Hal terbalik justru dirasakan Gempita, yang malah senang dan suka memakai kacamata barunya. Sahabat baik Rafathar Malik Ahmad itu mengaku cantik memakai kacamata.

BACA JUGA, Wijin Duduk Manis di Mobil Saat Gisell Dikerubuni Fans, Netizen: Nggak Peduli

“Dibilangin sama teman aku, 'Gem, kamu kalau nontonnya nggak benar nanti kamu pakai kacamata lho, lihat nih jelek kan pakai kacamata', terus dia pakai kacamata dan lihat ke kaca, 'cantik ya'. Ya karena dia belum paham kena apa itu kalau mata minus, apa itu kacamata,” paparnya.

gempita nora marten 1.jpg

Tak ingin mata Gempita semakin parah, Gisel mengaku akan mulai tegas dengan anaknya itu agar tidak nonton TV sambil tiduran dan minum susu.

“Dibetulin cara nonton TV-nya. Karena kadang masih kecolongan dia suka minum susu sambil tiduran gini masih pakai botol, terus sambil nonton TV. Itu kan memang nggak bagus banget buat mata,” pungkas Gisel. O nov