Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengurus Anak Tanpa Baby Sitter, Begini Cerita Seru Putri Marino

CUMI CELEBS
Mengurus Anak Tanpa Baby Sitter, Begini Cerita Seru Putri Marino

Surinala Carolina Jarumillind sebentar lagi genap satu tahun. Dan selama itu pula, Putri Marino mengurus sendiri sang buah hati tanpa bantuan jasa baby sitter. Diakuinya, banyak sekali cerita seru yang dirasakan Putri bersama Suri.

putri marino 2.jpg

“Kerepotan nggak sih paling merasa capek saja. Iya wajar manusiawi sekali. Sebelumnya belum ada rutinitas punya anak. Sekarang rutinitas berubah 24 hours belum ada nanny memang harus menjaga Suri. Capek itu ada, tapi gimana waktu dia tidur, waktu lihat mukanya dia, support dari suami bikin aku semangat buat menjalankan tugas sebagai seorang ibu,” cerita Putri saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta.

BACA JUGA, Putri Marino dan Chicco Jerikho Main Film Bareng, Anak Dibawa ke Lokasi Syuting

Menjadi ibu dari Suri, Putri memilih vakum sementara dari dunia akting. Karena istri Chicco Jerikho itu benar-benar ingin fokus pada sang buah hati.

putri marino 1.jpg

“Tawaran film mungkin belum karena butuh konsentrasi yang tinggi, 100 persen gitu. Aku nggak mau kasih itu, dan full time jagain Suri, impossible sih ya untuk main film. Jadi nanti dlu, kalau sudah menemukan waktu yang pas, masa tepat kembali lagi ke dunia film,” paparnya.

“Kalau Suri sudah bisa sekolah dan segala macam, kalau memang ada tawaran kerja bisa dipikirkan,” tandas Putri. O gun/nov