Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Komika McDanny dan Reno Fenady Ditangkap Atas Kasus Narkotika, Begini Tanggapan Ernest Prakasa

CUMI CELEBS
Komika McDanny dan Reno Fenady Ditangkap Atas Kasus Narkotika, Begini Tanggapan Ernest Prakasa

Dua komika, McDanny dan Reno Fenady dikabarkan ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika pada Minggu (25/8) sekitar pukul 03.30 WIB. Kabar ini pun dibenarkan oleh Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Abdul Karim.

“Tersangka RN dan DN merupakan seniman/artis yang biasa tampil di acara stand up comedy," kata Abdul Karim saat dimintai konfirmasi, Sabtu (31/8).

Reno-Fenady-1.jpg

Kabar ini tentunya mengundang perhatian Ernest Prakasa, yang juga seorang komika. Dan begini lah tanggapan Ernest terkait kedua temannya itu.

BACA JUGA, Foto Mesra Bareng Istri di Maldives Bikin Heboh, Ini Komentar Ernest Prakasa

“Tahu dari berita, kemarin siang. Cukup terkejut ya karena selama ini belum pernah ada, setahu gue komika yang ketangkap nyabu,” ujar Ernest via Whatsapp, Sabtu (31/8).

Ernest menambahkan bahwa dirinya memang tidak dekat dengan McDanny dan Reno Fenady, serta belum pernah membuat projek bareng.

Ernest Prakasa.jpg

“Kami memang satu komunitas stand-up tapi nggak terlalu akrab. Kami belum pernah kolaborasi di film-film yang gue bikin.Terakhir ketemu di acara Jicomfest, awal Agustus. Cuma salaman dan saling tegur sapa saja lalu berpisah,” paparnya.

Sebelumnya, McDanny dan Reno Fenady ditangkap anggota Sat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota di sebuah kamar kos di daerah Salemba, Jakarta Pusat. Tim penyidik menemukan barang bukti berupa sabu dalam dua kemasan seberat 0,65 gram dan 0,32 gram beserta alat isap.O nov