Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Simpan Bukti, DJ Bebby Fey Terima Pesan Nakal dan Gambar Seronok dari YouTuber Beken

CUMI CELEBS
Simpan Bukti, DJ Bebby Fey Terima Pesan Nakal dan Gambar Seronok dari YouTuber Beken

Merasa menjadi korban pelecehan seorang YouTuber kondang, Bebby Fey rupanya kerap menerima pesan nakal dan gambar tak pantas dari sosok pria yang sangat dikaguminya itu.

Dari rekaman bukti chatting diketahui bahwa sosok selebgram populer yang dirahasiakan itu berulangkali kirimkan pesan-pesan menjurus pada DJ seksi itu.

Bebby-Fey-1.jpg

“Saya sangat prihatin dan sangat miris melihat chatting dengan ada gambar yang tidak pantas untuk diperlihatkan. Karena saya melihat bukti chattingannya bukan cum selembar dua lembar, tapi puluhan lembar. Kalau masalah bukti, buktinya sudah secara akurat kita kumpulkan. Dan saya baca bukti itu nggak main-main saya sangat prihatin,” ujar pengacara Bebby Fey, Yanwar Bagus Sasmito ditemui di Komnas Perempuan Jakarta Pusat pada Jumat (30/8).

BACA JUGA, Atta Halilintar Minta Klarifikasi Dituding Melecehkan, DJ Bebby Fey Simpan Bukti Kuat

Merupakan sosok terkenal, snagat disayangkan YouTuber yang memiliki banyak penggemar diduga telah memperdayai sosok DJ bebby Fey sebagai perempuan. Tak terima dianggap wanita gampangan yang mudah tergiur janji manis, benarkah Bebby Fey bakal membawa masalah ini ke ranah hukum?

Bebby-Fey-2.jpg

“Saya di sini masih berusaha untuk menyelesaikan, kalau masih belum bisa diselesaikan saya tidak bisa lagi mempertahankan emosi Bebby. Karena dia agresif untuk melaporkan masalah hukum ini ke pihak yang berwajib. Kalau masalah diiming-imingi terlampau jauh. Ini soal laki-laki yang telah mendzalimi dan memperdayai wanita, tentu kepribadian dan perilakunya itu sangat tidak manusiawi,” pungkas kuasa hukum DJ Bebby Fey. O gun/ana