Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diisukan Banjiri Betrand Peto dengan Barang Branded, Begini Kata Ruben Onsu

CUMI CELEBS
Diisukan Banjiri Betrand Peto dengan Barang Branded, Begini Kata Ruben Onsu

Ruben Onsu menangkat Betrand Peto sebagai anaknya. Walaupun cuma anak angkat, tetapi Ruben juga ingin memberikan yang terbaik pada putranya itu. Kabarnya, ia juga membanjiri Betrand dengan barang-barang branded.

"Nggak lah. Barang branded dari mana sih. Nggak lah. Saya semampunya saja sih belinya. Pas lagi mampir ke toko itu ya kalau lagi dapat yang pas buat dia ya beli buat dia, beli buat Thalia, jadi nggak ada yang sengaja musti di brande," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

ruben onsu.jpg

Rupanya, suami Sarwendah itu hanya mengubah penampilan Betrand lebih anak kekinian. Pasalnya, Betrand kini sudah menjadi artis cilik. Jadi Ruben tidak ingin penampilan putranya itu biasa-biasa saja.

BACA JUGA, Usai Foto Keluarga, Ruben Onsu Bakal Buat Cetakan Tangan Betrand Peto

"Buat saya Betrand itu mau saya ubah penampilannya minimal lebih kekinian saja gitu. Karena biar dia di panggung sama dia di TV itu ada perbedaannya. Kalau rambut kan sudah harga mati ya sudah nggak bisa diapa-apain," lanjutnya.

ruben-onsu-2.jpg

Apalagi, Ruben kini sudah memiliki teman untuk memakai baju kembaran setiap acara. Karena selama ini hanya Sarwenda dengan Thalia dan Thania saja yang memakai baju kembaran.

"Kalau couple-an biasanya aku yang lebih suka hehe. Tapi kalau memang bisa beli yang barengan ya kita beli barengan. Ya minimal warnanya sama lah," tutup Sarwendah.O gun/nov