Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Di-bully Tentang Video Ikan Asin, Begini Kondisi King Faaz Arafiq Saat Ini

CUMI CELEBS
Pasca Di-bully Tentang Video Ikan Asin, Begini Kondisi King Faaz Arafiq Saat Ini

Hal yang paling ditakutkan Fairuz A Rafiq akhirnya terjadi. King Faaz Arafiq mengalami bullying dari teman-temannya di sekolah atas video ikan asin yang dibuat oleh ayahnya sendiri, Galih Ginanjar.

Melalui media sosialnya, Sonny Septian mengungkapkan bahwa putra sambungnya itu sampai menangis mendapat bully-an itu. Dan begini lah kondisi Faaz saat ini.

galih-ginanjar-2.jpg

"Faaz kondisinya baik-baik saja, dia anak kecil. Walaupun kemarin sempat nangis anaknya (di-bully). Tapi kan orang tua menyemangati anak, seolah-olah nggak ada apa-apa tapi dia terluka. Akhirnya dampaknya jadi panjang. Sebagai ibu yang baik, aku berusaha menutupi semuanya karena anak. Proses semuanya cepat, jadi ya sekolah meng-cover sih, karena anaknya nggak salah. Tapi kan, ya beritanya mau diapain. Diumpetin tapi nggak bisa, kesebar kemana-mana. Yang harusnya bukan konsumsi publik, tapi mau gimana. Sudah terlalu luas. Itu yang disayangkan, nggak bisa diapa-apain cuma bisa di ikhlasin saja," papar Fairuz saat ditemui di kawasan Jakarta, Kamis (29/8).

BACA JUGA, Anak Fairuz A Rafiq Dibully Gara-gara Ikan Asin, Kumalasari: Ya Risiko

Namun kini yang bisa dilakukan Fairuz dan Sonny adalah memantau apapun yang ditonton Faaz. Agar bocah mungil itu tidak melihat berita yang tidak mengenakan tentang ibundanya itu.

fairuz-a-rafiq-2.jpg

"Kalau aku sih konsultasi sih, gimana caranya anak-anak tidak melihat acara di TV, tidak dibolehin dan benar-benar diawasin jika tidak baik. Takutnya ada iklan dan keganti apa acarnaya. Jadi didoakan saja abis ini dapat ketenangan hidup, tidak ada apa-apa lagi, proses lancar, dan kedepannya harapannya bisa dapoat keadilan seadil-adilnya. Bersyukur polisi menindak cepat, aku sebagai perempuan merasa tidak takut kalau ada masalah. Bahwa negara kita negara hukum yang baik dan proses cepat," tandasnya.O gun/nov