Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jatuh Sakit Gara-gara Anak Dibully ‘Ikan Asin’, Fairuz A Rafiq: Alhamdulillah ya, Rezeki dari Allah

CUMI CELEBS
Jatuh Sakit Gara-gara Anak Dibully ‘Ikan Asin’, Fairuz A Rafiq: Alhamdulillah ya, Rezeki dari Allah

Fairuz A Rafiq baru saja keluar dari rumah sakit, setelah beberapa hari menjalani perawatan. Banyak kabar yang beredar bahwa Fairuz jatuh sakit gara-gara mendengar anaknya, King Faaz dibully teman-temannya tentang ikan asin. Namun, Fairuz menanggap sakitnya itu sebagai rezeki dari Allah.

Alhamdulillah ya, rezeki dari Allah karena ibadah juga. Kalau kita lebih mengejar akhirat Insya Allah rezekinya mengikut,” papar istri Sonny Septian itu saat ditemui di Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

fairuz a rafiq 1.jpg

Diakui Fairuz, dirinya mengalami sakit lambung hingga harus banyak istirahat dan jangan telat makan. Bahkan, ia juga tidak boleh stres dan cemas.

“Kemarin lambungnya itu kata dokter ada luka di lambungnya. Kata dokter enggak boleh setres dan cemas,” ujarnya.

BACA JUGA, Fairuz A Rafiq Tolak Maaf Galih Ginanjar, Elma Theana: Risiko, Terima Saja

Oleh karena itu, Fairuz kini lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman agar tidak stres lagi. Karena belakangan ini, ia kepikiran sang buah hati yang mengalami bullying di sekolah.

fairuz a rafiq 2.jpg

“Happy banget. Ketemu begini bisa ketawa-ketawa lah. Nggak boleh dipikirin. Karena kata dokter kan memang nggak boleh stres, cemas, dan jaga makan. Ya anggap aja bonus saya diet, masuk RS berat saya turun 4 kg. Walaupun caranya nggak enak. Karena sekarang sudah membaik, jadi saya nggak boleh makan banyak. Ada olahraga yang boleh dan nggak. Tapi yang jelas menghindari saja apa yang bisa aku lihat. Suami juga membantu aku banget,” kata Fairuz.

Seperti diketahui, Faaz mengalami bullying di sekolahnya atas ucapan ayahnya, Galih Ginanjar tentang video ikan asin yang beredar di media sosial. Hal ini lah sebenarnya yang sangat ditakuti Fairuz belakangan ini.O nov