Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Atta Halilintar Minta Klarifikasi Dituding Melecehkan, DJ Bebby Fey Simpan Bukti Kuat

CUMI CELEBS
Atta Halilintar Minta Klarifikasi Dituding Melecehkan, DJ Bebby Fey Simpan Bukti Kuat

Walau DJ seksi Bebby Fey belum bongkar sosok YouTuber yang membohonginya, namun Atta Halilintar merasa terganggu dengan pemberitaan yang begitu menyudutkan dirinya.

Benarkah diwakilkan Sunan Kalijaga, pihak Atta Halilintar meminta bertemu DJ Bebby Fey untuk mengklarifikasi masalah yang tengah memanas ini?

Atta-Bebby-Fey-1.jpg

“Atta berikan mandat pada saya, bukan sebagai lawyer tapi untuk klarifikasi. Mungkin untuk bertemu yang katanya merasa dirugikan sama Atta. Supaya bisa tau apa sih yang dirugikan, alat bukti dan kronologisnya seperti apa. Selama ini kan belum ada hal yang pasti,” ujar Sunan Kalijaga mewakili Atta Halilintar ditemui di Jakarta pada Kamis (29/7).

BACA JUGA, Klepek-klepek Masuk Hotel karena YouTuber Terkenal, DJ Bebby Fey Korban Rayuan Gombal

Atta yang merasa terusik dengan ocehan Bebby Fey meminta bukti atas tuduhan pelecehan. Seolah tak main-main dengan pengakuannya, DJ Bebby Fey memiliki bukti kuat soal rayuan gombal konten kreator yang anggapnya perempuan gampangan.

Bebby-Fey-2.jpg

“Karena kalau sampai permasalahan ini berjalan menempuh jalur hukum fatal akibatnya. Kalau menyangkut data-data serta bukti-bukti apa yang saya miliki dan saya melihat dengan mata kepala saya sendiri. Itu sangat miris dan memprihatinkan,” ujar pengacara Bebby Fey, Yanuar Bagus Sasmito. O ana