Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sibuk Hubungi YouTuber Tagih Janji Manis, DJ Bebby Fey Tak Sadar Kamar Hangus Terbakar

CUMI CELEBS
Sibuk Hubungi YouTuber Tagih Janji Manis, DJ Bebby Fey Tak Sadar Kamar Hangus Terbakar

Niat hati ingin terkenal, namun DJ Bebby Fey justru jadi korban rayuan gombal. Termakan bujuk rayu YouTuber ternama hingga rela ketemuan di hotel, DJ yang kerap tampil seksi itu justru alami dobel kerugian.

Tak hanya menjadi korban PHP, gara-gara fokus kirimkan pesan menagih janji ke Si Youtuber, Bebby Fey sampai tak sadar kamarnya habis terbakar dilalap si jago merah.

Bebby-Fey-1.jpg

“Puncak kekesalan pas kejadian kebakaran, tanggal 4 Agustus terakhir aku chat dia. Aku lagi jengkel kan chat dia, sampai aku lupa di kamar ada lilin meleleh, lagi emosi fokus sama HP, jadi ga peduli lilin jatuh di kamar. Kenapa kamar aku kebakaran? Yah itu awalnya karena aku gak fokus lilin jatuh, buka kamar sudah kebakaran semua, asal mulanya itu kesal,” ujar DJ Bebby Fey ditemui di Jakarta pada Kamis (29/7).

BACA JUGA, Klepek-klepek Masuk Hotel karena YouTuber Terkenal, DJ Bebby Fey Korban Rayuan Gombal

Kamar ludes terbakar karena kepikiran menjadi korban pelecehan, DJ Bebby Fey mengaku tak senang dianggap perempuan gampangan. Youtuber tersohor itu mendadak hilangkan jejak, akses Bebby Fey untuk bertemu langsung ditutup.

Bebby-Fey-2.jpg

“Dobel kerugian, sudha harus ganti kamar karena semua barang-barang dan baju-baju aku hangus, ditambah rugi ketemu sama orang ini juga nyesel lah, dobel kesalnya dampaknya kemana–mana. Mau ketemu orang itu (Si YouTuber) hati-hati juga gak sembarangan, aku gak mau dianggap gampangan juga,” pungkas DJ Bebby Fey. O ana