Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

DJ Bebby Fey Berkoar Korban PHP YouTuber, Atta Halilintar Mendadak Terusik dan Bingung

CUMI CELEBS
DJ Bebby Fey Berkoar Korban PHP YouTuber, Atta Halilintar Mendadak Terusik dan Bingung

Ketika DJ seksi Bebby Fey berkoar menjadi korban rayuan gombal YouTuber terkenal, maka Atta Halilintar menunjuk Sunan Kalijaga menjadi juru bicara. Benarkah pernyataan panas Bebby Fey itu membuat Atta kebingungan karena pernah janjikan sesuatu?

Bebby-Fey-1.jpg

“Ini belum jadi persoalan hukum, karena belum ada laporan polisi, belum ada somasi dan belum ada gugatan. Tapi demikian pemberitaan beredar cukup buat Atta bingung dan bicara ke saya via telepon. Atta sangat terganggu dengan pemberitaan simpang siur. Saya tanyakan Atta ada perjanjian apa? Apakah ada surat menyurat atau tulis menulis hitam di atas putih. Atta bilang ga ada. Mungkin pernah kirim pesan via WA atau email coba diingat lagi,” ungkap Sunan Kalijaga sebagai juru bicara Atta Halilintar ditemui di Jakarta pada Kamis (29/8).

Atta Vs Bebby Fey 2.jpg

Walau berkoar menjadi korban PHP seorang konten kreator ternama, namun DJ yang kerap pamer dada dan paha itu enggan sebutkan nama. Mengaku diajak masuk hotel hingga kirimkan video dan foto syur, namun Bebby Fey hanya berani beri peringatan tanpa membuka siapa pelakunya.

BACA JUGA, Klepek-klepek Masuk Hotel karena YouTuber Terkenal, DJ Bebby Fey Korban Rayuan Gombal

“Namanya maling mana ada yang ngaku lah, kalau masalah itu aku no comment nanti kalau salah ngomong ada hukumnya. Biar netizen saja yang ngomong. Buat kamu jangan lagi permainkan perempuan, karena tidak semua perempuan yang kamu anggap bodoh itu benar-benar bodoh. Yang ada nanti ngerusak nama besar kamu. Kita tunggu saja karena kita ga tau apesnya orang kapan,” jelas DJ Bebby Fey ditemui di lokasi berbeda.

Atta Vs Bebby Fey 3.jpg

Pengacara menyebut Bebby Fey tak pernah menyebut nama YouTuber terkenal yang diduga telah melecehkannya. Masih menutup rapat-rapat sosok selebgram itu, DJ seksi itu hanya berani berkeluh kesah di sosial media saja. O ana