Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Foto Keluarga, Ruben Onsu Bakal Buat Cetakan Tangan Betrand Peto

CUMI CELEBS
Usai Foto Keluarga, Ruben Onsu Bakal Buat Cetakan Tangan Betrand Peto

Usai foto keluarga, Ruben Onsu bakal membuat cetakan tangan Betrand Peto. Karena sang putranya itu ingin memiliki hiasan cetakan tangannya seperti Thalia Onsu dan Thania Onsu.

“Kan kalau bayi lahir ada cetakan tangan,” jelas Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

“Terus di rumah tuh ada cetakan Thalia dan Thania jadi dia mau bikin cetakan tangan katanya,” sambung Sarwendah.

ruben-onsu-1.jpg

Sepertinya, Ruben melakukan ini karena tidak ingin membedakan antara Betrand dengan dua gadis kecilnya. Pasalnya, ia dan Sarwendah sudah menanggap bocah asal NTT itu sebagai anak pertamanya di keluarga kecil mereka.

BACA JUGA, Diajak Sarwendah Perawatan, Betrand Peto: Alatnya Sakit Ih

“Iya kayak kita kan foto di ruang tamu kan fotonya memang ada itu, jadi kemarin kita udah foto tinggal nunggu jadinya baru di pasang. Dia kepengen di rumah itu ya sudah ada fotonya dia juga terus cetakan tangan walaupun itu bayi. Iya kan saya ketemu dia diusia segini ya, usia seginilah yang saya cetak tangannya,” papar presenter kocak itu.

ruben onsu 1.jpg

Apalagi rumah mereka semakin ramai dan seru setelah kedatangan Betrand. Hal ini sangat dirasakan Ruben dan Wenda, serta Thalia.

“Seru, makin ya anak kecil bercanda saja gitu mainan kaya Thalia sama Betrand gitu iseng-isengan, kalau Thalianya diem kakaknya iseng, ntar kalau kakaknya diem Thalianya iseng, kaya gitu saja. Tapi kalau nggak ada saling tanyain tuh,” tandas Ruben.O gun/nov