Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rosa Meldianti Sindir di Media Sosial, Duo Semangka Bakal Lapor ke Polisi?

CUMI CELEBS
Rosa Meldianti Sindir di Media Sosial, Duo Semangka Bakal Lapor ke Polisi?

Rosa Meldianty menyidir Duo Semangka, Clara Gopa dan Variolame dengan menyebut payudara mereka besar karena bobot tubuh yang gemuk, lewat akun Instagram-nya. Hal ini lah yang membuat Clara dan Variolame marah sekali. Lantas, apakah bakal melaporkan Meldi ke Polisi?

rosa-meldianti-2.jpg

“Kalau lapor kepolisian nggak bisa sih karena dia nggak nyebutin nama kita. Nggak ada bukti kuat. Tapi kan kita tahu nih dia nyindir siapa, aku tahu. Cuma tolong deh kalau misalkan itu buat siapa. Kalau klarifikasi kan enak. Aku nggak bakal lanjutin kalau dia baik-baik nih. Sampe sekarang kita belum terima kejelasan dari dia. Itu yang pengen kita klarifikasi,” kata Clara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

BACA JUGA, Payudara Besar Disebut Palsu, Ini Komentar Duo Semangka

Namun sebagian masyarakat menduga jika keributan Meldi dengan Duo Semangka hanya lah settingan saja. Tapi dengan tegas, Clara membantahnya. Meldi benar-benar membuatnya marah karena menyidir soal fisik.

duo semangka 2.jpg

“Lebih ke etikanya saja. Kita sama-sama publik figur nih cobalah kalaupun memang kaya yang kakak bilang tadi kalau memang mau ada settingan baiknya dibicarakan jadi sama-sama tahu dan enak. Tapi kalau gini kan body shaming,” paparnya.O gun/nov