Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sindir Duo Semangka di Media Sosial, Rosa Meldianti Disebut-sebut Pansos

CUMI CELEBS
Sindir Duo Semangka di Media Sosial, Rosa Meldianti Disebut-sebut Pansos

Grup penyanyi dangdut, Duo Semangka tengah heboh diperbincangkan masyarakat Indonesia. Lantaran, penampilan mereka yang terlalu seksi. Hal ini rupanya menarik perhatian Rosa Meldianty juga. Hingga keponakan Dewi Perssik ini diduga melayangkan sindiran untuk dua pendangdut itu di media sosial.

rosa-meldianti-1.jpg

Namun hal ini justru membuat warganet geram dan menyebut Meldi panjat sosial (pansos) dari Duo Semangka.

BACA JUGA, Payudara Besar Disebut Palsu, Ini Komentar Duo Semangka

“Intinya pansos. Kan lagi sepi di TV, nggak ada panggilan, jadi nyenggol yang lagi naik gitu saja,” kata Clara Gopa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Dia lah yang pansos. Sekarang gini yang nyenggol duluan siapa?,” sambung Variolame.

duo semangka 1.jpg

Diungkapkan Clara dan Variolame, mereka memang sempat ada masalah dengan Meldi. Namun, masalah itu sudah selesai dan baikan. Tetapi kini tiba-tiba, Meldi kembali menyindir Duo Semangka itu.

“Aku nggak ada masalah sama Meldi selama ini, tapi kok tiba-tiba nyenggol gitu saja. Kecuali kita pernah ada masalah. Okelah kita dulu pernah tapi udah maafan terus sekarang nyenggol lagi. Kalau memang mau settingan ayo. Duduk bareng kita pikirin, ada etika dong disitu. Tapi dia asal nyolot manajernya juga diajak ketemuan baik-baik ngoceh dulu. Repot kan,” papar Clara.O gun/nov