Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vicky Prasetyo Beri Cincin Melamar, Cinta Penelope : Tunggu Saja 1 Bulan

CUMI CELEBS
Vicky Prasetyo Beri Cincin Melamar, Cinta Penelope : Tunggu Saja 1 Bulan

Ketika sedang berjuang melawan kanker stadium tiga yang gerogoti tubuhnya, Cinta Penelope justru dilamar Vicky Prasetyo. Bukan cinta settingan, Vicky Prasetyo benar-benar ungkap ingin jadikan Cinta Penelope calon istri pad dua bulan lalu.

Cinta-Penelope-2.jpg

“Vicky melamar dan kasih cincin. Dia pernah jadi orang terdekat dalam hidupku dulu dan sekarang dia mau coba kembali. Tapi untuk tahap berikutnya, Allah belum buka jalan. Ya kita gak tau ke depan. Tunggu saja 1 bulan, kira-kira dia kasih apa lagi. Aku bilang 'kalau sekarang belum siap ke arah sana. Tapi kalo sudah jalan Allah, silahkan minta sama Allah, semoga Allah buka kan jalan,” ungkap Cinta Penelope ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

BACA JUGA, Jalani Stem Cell Sekali Lagi, Kanker Cinta Penelope Bisa Sembuh?

Cinta Penelope tak menolak lamaran namun juga tak menerima, masih dalam tahap pikir-pikir, wanita yang telah berhijrah itu bahkan sempat kenakan cincin pemberian Vicky. Namun karena cincin di jari manisnya jadi bahan omongan macam-macam, Cinta putuskan untuk melepasnya.

Cinta-Penelope-3.jpg

“Vicky bilang 'ini cincin aku kasih, terima atau gak terima (lamaran) tetap pakai ya cincinnya'. Karena sudah kenal lama aku terima, aku pakai. Cuma kemarin sudah izin untuk tidak memakai, karena takut jadi bahan gibah. Setiap pemberian orang harus diterima kalo gak mubazir. Niat mulia untuk melamar, ya jangan ditolak. Cuman untuk saat ini saya belum bisa membuka hati. Akhirnya, liat nanti aja, silahkan teruskan perjuangannya. Kalo Allah sudah buka kan jalan, pasti ada jalannya,” tutup Cinta Penelope. O ian/ana