Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sepuluh Kali Melamar, Hanya Cinta Penelope yang Izinkan Vicky Prasetyo Poligami

CUMI CELEBS
Sepuluh Kali Melamar, Hanya Cinta Penelope yang Izinkan Vicky Prasetyo Poligami

Sudah mengenal Vicky Prasetyo luar dalam, Cinta Penelope dilamar sahabat dekatnya itu. Melihat Vicky gonta-ganti pasangan, Cinta Penelope mengaku bila akhirnya berjodoh, dirinya harus siap dipoligami Vicky.

Cinta-Penelope-1.jpg

“Vicky mengakui satu hal yang enggak bisa berubah adalah dia gak bisa lihat cewek yang badannya bagus. Jadi kalau terima lamarannya, Vicky minta agar diizinkan poligami. aku bilang 'silahkan kalau kamu (Vicky) mampu'. Adil itu hanya milik Allah, kita manusia gak akan bisa adil. Itu tergantung keikhlasan hati kita,” ungkap Cinta Penelope ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

BACA JUGA, Kondisi Cinta Penelope Membaik, Gary Iskak Batal Donorkan Sel Punca

Cinta Penelope menyatakan persoalan poligami telah tertulis di Al-Quran. Karena diperbolehkan, Cinta Penelope mengaku tak akan melarang selama Vicky mampu jalani poligami.

Melihat keikhlasan hati Cinta yang siap jalani kehidupan poligami, benarkah Vicky bolak-balik melamar wanita yang mengidap kanker itu hampir sepuluh kali?

Cinta-Penelope-2.jpg

“Vicky mau kembali sama aku mungkin ini sudah yang ke sepuluh kali. Dulu sempat dekat, ujungnya nikah sama Angel, aku gak tahu. Tiba-tiba dekat sama aku, dia dekat sama Gotik. Ya kalau dia sudah berubah semoga dia dapat yang terbaik, mungkin bukan aku atau aku semoga jadi yang terbaik untuk dia, bisa menjadi ibu untuk anak-anaknya. Karena aku sayang sama Vicky dan keluarganya,” pungkas Cinta Penelope. O ian/ana