Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Banyak Tawaran Syuting, Deswita Maharani Tak Mengizinkan

CUMI CELEBS
Anak Banyak Tawaran Syuting, Deswita Maharani Tak Mengizinkan

Ferry Maryadi mengungkapkan bahwa putra bungsunya, Kabayan Anaking Maryadi mendapat banyak tawaran syuting. Tapi sayangnya, Deswita Maharani tidak mengizinkan Kabayan syuting film maupun sinetron karena masih terlalu dini.

Alhamdulillah sih kalau tawaran-tawaran pekerjaan memang ada, cuma kita belum bisa mengenalkan ke Kabayan. Karena dengan berbagai pertimbangan,” ujar Ferry.

“Iya belum boleh sama kita,” sambung Deswita.

deswita maharani 3.jpg

Namun jika sekadar syuting iklan, mereka sangat mengizinkan. Tapi itu juga tidak Kabayan sendirian, melainkan bersama Deswita dan Ferry.

“Kalau kerjaannya bareng sama kita nggak apa-apa. Waktu itu ada satu prodak iklan, kita ramai-ramai gitu. Tapi kalau yang personal dia yang kerja gitu sama kita belum bisa,” papar ibu dua anak itu.

BACA JUGA, Antusias Puasa, Anak Bangunkan Deswita Maharani dan Ferry Maryadi Buat Sahur

Diakui Deswita, sang buah hati kurang tertarik dengan seni peran. Bocah 4 tahun itu lebih suka alat musik tradisional. Bahkan, Kabayan juga suka sekali dengan Ondel-ondel dan Barongsai.

deswita maharani 2.jpg

“Kabayan itu lebih suka sesuatu yang ada aktivitasnya, jadi kalau main tuh senang kayak main alat musik tradisional, senang Ondel-ondel, terus senang Barongsai. Dia lebih kenal yang kayak gitu,” paparnya.

“Kita biasakan sih ya,” sambung Ferry.

“Tadinya dikenalin ya, ternyata dia tertarik gitu. Jadi ya sudah kita kasih tahu saja, karena sekarang banyak kan bisa lihat di YouTube,” tutup Deswita.O ian/nov