Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bertengkar Saling Cakar, Dua Adik Jupe Pamer Keributan untuk Cari Sensasi?

CUMI CELEBS
Bertengkar Saling Cakar, Dua Adik Jupe Pamer Keributan untuk Cari Sensasi?

Bertengkar hebat hingga tunjukkan foto tangan berdarah-darah di media sosial, dua adik Julia Perez, Anggi dan Nia dianggap drama. Benarkah keduanya sengaja ciptakan keributan untuk cari sensasi promosikan lagu baru?

Dua Adik Jupe 1.jpg

“Saya gak lagi bikin single baru, saya gak lagi bikin promo baru. Lagian gini, waktu saya kemarin bikin single baru saja apa ada gimik-gimikan, kan nggak. Jadi masa untuk single kedua kayak gini gimiknya, gak lah. Jadi heboh ya maklum bukannya dibilang sensasi, cuma nggak ada kepikiran bakal jadi rame cuma yang pasti itu emosi saja,” ungkap Anggi ditemui di Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Tagih Biaya Numpang Hidup Gaston Castano, Adik Jupe : Saya Kesal dan Emosi

Sebelumnya Della enggan dipertemukan dengan kakaknya di sebuah program acara. Karena takut tudingan masalah settingan. Namun Ruben Onsu meminta keduanya harus datang untuk klarifikasi masalah agar tak simpang siur.

Dua Adik Jupe 2.jpg

Berawal adu mulut berujung cakar-cakaran hebat, benarkah dua adik Jupe ini sudah sering ribut dengan kekerasan?

“Nggak. Adik saya orang baik. Saya yang salah terlalu emosi. Mungkin saya sebagai kakak lebih bijaksana ngasih tau adik. Kejadiannya cakar-cakaran cepet banget, namanya kita lagi begitu (berantem). Cakar-cakaran gak sering. Sekarang bayangin, kita bertiga cewek semua, waktu ada almarhum aku sama Della, kita kalau serumah pasti ada saja yang diributin,” pungkas Anggi. O ana