Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Teman Sekolah Dibunuh dan Dibakar Ibu Tiri, Al Ghazali : Surga Menantimu Brother

CUMI CELEBS
Teman Sekolah Dibunuh dan Dibakar Ibu Tiri, Al Ghazali : Surga Menantimu Brother

Muhammad Adi Pradana sosok pemuda yang terbunuh bersama sang ayah dan dibakar ibu tiri di mobil ternyata merupakan teman Al Ghazali.

Mengetahui teman seumurannya tewas mengenaskan di tangan pembunuh bayaran dan jenazah dibakar ibu tiri, maka Al Ghazali memasang potret Adi Pradana dan ucapkan kesedihan.

Teman Al 1.jpg

“Selamat jalan brother, semoga amal kebaikanmu di terima di sisi-Nya. Surga menantimu brother. RIP (Rest in Peace),” tulis Al Ghazali disertai emoticon menangis.

BACA JUGA, Video di Kamar Hotel Bareng Cewek Tersebar, Al Ghazali: Seperti Itu Panjat Sosial

Al Ghazali dan Adi Pradana tampaknya merupakan teman satu sekolah di Bakti Mulya 400 Jakarta Selatan. Karena dalam sebuah foto terlihat keduanya berfoto bersama di dalam kelas dan kenakan kemeja yang sama.

Teman al 2.jpg

Sebelum meregang nyawa karena ulah ibu tirinya, Adi Pradana sempat menuliskan status terakhir yang cukup bikin merinding. Unggah foto bersama sang pacar, status teman Al itu berbau kematian.

“Ceritakan kisahnya tentang Bagaimana matahari sangat menyukai bulan Dia meninggal setiap malam untuk membiarkannya bernafas,” tulis Adi Pradana sebelum meninggal dunia. O ana/berbagai sumber