Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pacar Operasi Bedah Gusi dan Gigi, Billy Syahputra Siap Antar Jaga 24 Jam

CUMI CELEBS
Pacar Operasi Bedah Gusi dan Gigi, Billy Syahputra Siap Antar Jaga 24 Jam

Billy Syahputra kalang kabut mengetahui kekasihnya Elvia Cerolline harus lakukan operasi bedah gusi dan cabut gigi bungsu. Sudah berusia 20 tahun ke atas, gigi bungsu Elvia terlambat tumbuh.

“Sudah kontrol dan rontgen, rupanya gigi bungsu Elvia terlambat tumbuh. Karena terlambat tumbuh jadi gusinya sakit atas bawah terpaksa harus dibedah dan dijahit untuk ambil dua giginya. Efeknya bengkak banget pasca operasi,” ujar Billy Syahputra ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/8).

Billy-Elvia-1.jpg

Billy Syahputra menerima pesan WA tiap jam dari sang pacar, karena pasca operasi kondisi gusi dan gigi masih bengkak dan sakit tak karuan. Bahkan karena kesakitan, Elvia hanya bisa makan roti tawar dan bubur.

BACA JUGA, Ngambek Sama Billy Syahputra, Elvia Cerolline Hapus Foto Mesra di Instagram

Menjadi sangat manja pasca operasi gusi dan gigi, Elvia tak bisa jauh-jauh dari Billy. Bahkan karena pacar selalu minta ditemani, Billy terpaksa batalkan syuting hingga jadwal meeting.

Billy-2.jpg

“Jadi lebih manja, saya sudah janjian ketemu orang dan main bola harus reschedule. Tawaran kerja syuting vlog 3 episode juga di reschedule. Mau ke Bali syuting sama Elvia, tapi kalau begini ga tau kondisinya. Bukan nolak rejeki karena rejeki bakal datang lagi, tapi misalnya pasangan kenapa-kenapa tiba-tiba urgent pasti sampingkan segala hal untuk pasangan,” pungkas Billy. O ana